Sunday, May 07, 2006

choose to live now!!

Hari ini ada segment yg bagus sekali di oprah! cerita tentang "Kesempatan" dalam hidup ini... kisahnya dimulai ketika ada seorang DJ di stasiun radio kecil yg punya cita-cita besar, yaitu bisa bekerja di stasiun radio terbesar di New York. seperti kebanyakan orang inilah yang dinamakan cita-cita dan impian... apa yg terjadi kemudian? ada seorang life-coach datang padanya dan memberi tahu dirinya bahwa dia akan pergi ke new york utk mewujudkan impiannya... satu hal yg tidak diketahui sang DJ adalah "semua proses yg terjadi di depan ditentukan sendiri oleh sang DJ" sang coach tidak “membantu” dia sama sekali, mulai dari awal masuk ke gedung radio, melakukan rekaman, bahkan sampai berbicara dengan produser, dia lakukan semua sendiri tanpa bantuan dari siapapun sama sekali pada akhirnya dia mendapatkan apa yg dia inginkan selama ini, impiannya terkabulkan... dan percayalah bahwa semua itu datang dari yg namanya “KERJA KERAS” masyarakat kita pada umumnya, semua orang yg kita kenal rata2 meng “ingin” kan segala sesuatunya “sekarang”, “saat ini”... semuanya diharapkan terjadi dan muncul serba INSTAN... apa yg terjadi pada diri kita ketika kita mendapatkan sesuatu yg instan? pepatah bilang “Easy Come, Easy Go!” apa yg datang dengan mudah, maka akan pergi jg dengan mudahnya... apapun itu yg kita inginkan, kesempatan, impian, cita2... percayalah semua itu tidak akan datang dengan sendirinya... semuanya memiliki HARGA yang harus kita bayar kabar baiknya adalah HARGA tersebut dibayar dengan apa yg namanya KERJA KERAS... dan ketika kita “memutuskan” utk meraih apa yg kita inginkan dan kita “memulai” prosesnya maka semua yg namanya “kesempatan”, “impian” dan cita2 akan kita raih... coba tanyakan pada diri Anda sendiri... apakah saya harus mengalami sakit keras yg hampir merenggut nyawa saya, baru saya sadar? apakah saya harus menunggu semua orang yg saya sayang, meninggalkan saya? apakah saya harus mengalami bangkrut dahulu, baru saya akan lakukan? apakah saya membutuhkan orang lain yg bisa menjadi bukti dahulu? kalau semua jawabannya “ya”, maka lebih baik Anda perlu “MERENUNGI” kembali kehadiran Anda di muka bumi ini... Ambil Resikonya, hadapi Ketakutan... Anda lakukan hal itu, Anda nikmati hasilnya! LIVE your LIFE... NOW!!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home